JUAL DAN JASA DOWNLOAD KOLEKSI FILM ATAU DRAMA


Hallo temen-temen semua ^^


Kali ini aku mau menawarkan jasa download atau kirim koleksi film dan drama dalam bentuk kaset untuk teman-teman yang suka atau hobby, bahkan sedang mencari film atau drama yang temen-temen inginkan tapi sulit atau tidak mau mencari sendiri atau juga malas mendownloadnya hehehehehe


Temen-temen tapat sekali berkunjung ke blog aku ini (walau masih baru) karena aku akan memberi kemudahan bagi temen-temen untuk memiliki, menonton dan mengkoleksi film atau drama terbaru.

Okay langsung saja,
Bagi temen-temen yang minat untuk mengcopy film atau drama di menu daftar list blog yang aku punya.

Temen-temen boleh request sesuai permintaan temen-temen dalam bentuk kaset untuk ke luar kota dan biaya ditanggung oleh temen-temen.


Kalau temen-temen mau langsung copy ke tempat aku.. Monggo.. Silahkan temen-temen dateng ajah ke rumahku di Desa Kedunguwuluh Kidul Rt 4 Rw 1, Kecamatan Patikraja, Kabupaten Banyumas, Purwokerto, Jawa Tengah.


Temen-temen juga bisa menghubungi aku,
Fb aku       : https://www.facebook.com/xenzi.babon
Nomor Hp : 085647724676
ID Line      : azzizazic

Terima Kasih
Semoga bermanfaat dan membantu
Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon